Terkait Larangan Mudik, Warga Batas Pinogaluman Pelintas Sementara Tinggalkan KTP Dengan Waktu 2 Jam Saja

Kamis, 06 Mei 2021, Oleh Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
213
-

bolmutkab.go.id - Situasi perbatasan SulutGo tepat diantara Kecamatan Pinogaluman dan Atinggola terkait larangan mudik, jelang Idul Fitri dan dalam rangka cegah Covid-19, terus dijaga ketat.

Khususnya untuk warga batas Pinogaluman karena situasi hari pasar di Kecamatan Atinggola maka aktivitas warga yang berbelanja menyebabkan kepadatan kendaraan di batas Pinogaluman. Kamis (6/5/2021).

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bolmut Kompol Samuel Kayangan mengumpulkan personil, memberikan arahan terkait pelintas mudik yang kemungkinan bisa memanfaatkan situasi hari pasar.

Dalam memperketat pengamanan jaga batas, maka Kabag Ops Polres Bolmut Kompol Samuel Kayangan menyampaikan bagi penduduk sekitar daerah perbatasan dibolehkan melintas dengan syarat wajib meninggalkan KTP dengan waktu 2 jam saja.

"Taati protokol kesehatan yaitu memakai masker, baik penduduk lokal dan kenderaan yang dibolehkan melintas dengan catatan melengkapi dokumen perjalanan seperti surat keterangan rapit antigen,"tegasnya. (Kominfosandi - Bolmut)

Jurnalis: Rusdianto Jukiro

Editor: Rudi Datunsolang / Saiful Djenaan

Analis Konten: Imam Wahyudi / Rosma Ali

Redaktur: Adler TH Manginsoa

About author
Jurnalis : Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
Editor : Syaiful Djenaan, A.Md
Redaktur : Adler Th. Manginsoa, SST., M.Si