Kuota CPNS Bolmut Tahun Ini 576 Formasi

Senin, 17 Mei 2021, Oleh Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
226
-

bolmutkab.go.id – Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (RI) (Menpan-RB) Nomor 379 tahun 2021, diserahkan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh Kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut DR.Drs.Asripan Nani M.Si. Di halaman Kantor Bupati Bolmut saat Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1442 H, Senin (17/5/2021).

Surat Keputusan ini tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

“Kita Patut Bersyukur tahun ini kabupaten Bolmut mendapat Kuota Formsi Cukup banyak yaitu Berjumblh 576 Formasi, yang terdiri dari 285 Formasi untuk Tenaga Guru, 163 Formasi untuk tenaga Kesehatan dan 128 Formasi untuk tenaga teknis,”ujarnya.

Dengan jumlah formasi ini, maka akan terbuka lebar bagi putra-putri Daerah untuk dapat mengikuti ajang rekrutmen CPNS tahun ini.

“Silahkan kepada anak-anak kita yang memiliki keinginan, kemampuan, menguasai IT dan potensi-potensi lainnya yang ada untuk mengikuti rekrutmen CPNS tahun ini,”harapnya. (Kominfosandi - Bolmut)

Jurnalis: Rusdianto Jukiro

Editor: Rudi Datunsolang / Saiful Djenaan

Analis Konten: Imam Wahyudi / Rosma Ali

Redaktur: Adler TH Manginsoa

About author
Jurnalis : Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
Editor : Syaiful Djenaan, A.Md
Redaktur : Adler Th. Manginsoa, SST., M.Si