Kepala BKKBN RI Besok Kunker Ke Bolmut, Wabup Amin : Hasil Kerja Menuai Prestasi

Senin, 24 Mei 2021, Oleh Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
103
-

bolmutkab.go.id – Kepala BKKBN RI besok akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bolmut, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena M.AP sangat berterimakasih adanya perhatian pusat, karena ini hasil kerja yang dinilai baik dan menuai prestasi bagi Daerah Bolmut.

Wakil Bupati Amin Lasena kepada tim Kominfo saat bersua di Kantor Bupati Bolmut menyampaikan bahwa Kunker Besok di Kabupaten Bolmut yang akan menerima yaitu Wakil Gubernur dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara. Senin (24/5/2021).

Merupakan kebanggaan kita bersama mendapatkan kunjungan kerja ini, juga karena keberhasilan dan prestasi Bolmut dalam menurunkan angka stunting dari 34% dalam kurun waktu 2 tahun lebih, dan sekarang tersisa 9.8% bahkan dibawah angka stunting Nasional.

Dikatakan bahwa besok sesuai agenda Kepala BKKBN nantinya akan mencanangkan Keluarga Berencana melalui Alat Kontrasepsi seluruh indonesia yang dipusatkan di Daerah Bolmut tepat di Puskesmas Boroko.

Selain itu, akan ada pencanangan Rumah Dataku yang merupakan program BKKBN juga dipusatkan di Bolmut tepatnya di Desa Gihang.

“Hal ini tentunya akan berdampak sangat baik bagi Daerah Bolmut baik secara sosial maupun ekonomi,”ujarnya. (Kominfosandi - Bolmut)

Jurnalis: Rusdianto Jukiro

Editor: Rudi Datunsolang / Saiful Djenaan

Analis Konten: Imam Wahyudi / Rosma Ali

Redaktur: Adler TH Manginsoa

About author
Jurnalis : Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
Editor : Syaiful Djenaan, A.Md
Redaktur : Adler Th. Manginsoa, SST., M.Si