MPTT Pinogaluman Bolmut Untuk Indonesia Siap Dzikir Akbar Ikhtiar Tauhid Sufi Akhiri Pandemic

Ahad, 12 September 2021, Oleh Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
165
Nampak kebersamaan MPTT-I Posko Darul Ihsan Pinogaluman dalam membenahi tempat yang selalu menjadi tempat pembimbingan hawa nafsu dan didikan batin anggota MPTT, Minggu 12/9/2021. (Photograper Rusdianto Jukiro / Redaksi Photo Kominfo Bolmut)

bolmutkab.go.id - Majelis Pengkajian Tauhid Tasauf Indonesia (MPTT-I) Posko Darul Ihsan Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sedang mempersiapkan segala sesuatu sehubungan dengan persiapan kedatangan Ulama Jakarta Tgk. Khoirunnas (Wali Nanggroe Jakarta).

Nampak kebersamaan MPTT-I Posko Darul Ihsan Pinogaluman dalam membenahi tempat yang selalu menjadi tempat pembimbingan hawa nafsu dan didikan batin anggota MPTT, Minggu (12/9/2021).

Kebersamaan yang dibangun oleh MPTT-I melalui Ketua MPTT-I Pinogaluman Rano Lakoro dengan penuh khidmat hari ini merampungkan pekerjaan kesiapan kedatangan Ulama Tgk. Khoirunnas sebagai pengarah atau pemegang mandat validasi yang dipercayakan oleh Mursyid Tarekat Naqsabandi Alkhalidiyah Abuya syekh H. Amran Wali Alkholidi.

Ketua MPTT-I Pinogaluman menyampaikan bahwa tema yang kami angkat sehubungan dengan kondisi pandemic khususnya di Kabupaten Bolmut agar terhindar dari berbagai macam bala' utamanya mengakhiri Covid-19.

"Sebagai tema yaitu Do'a dan Dzikir (Ratib Seribe) Ikhtiar Tauhid Sufi Menyelamatkan Negeri, Mengakhiri Pandemic Covid-19,"ungkapnya.

Kegiatan nanti akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 17/9/2021, pukul 19.30 WITA, tempat Balai Darul Ihsan Pinogaluman yang juga akan menghadirkan Prof. Dr. Ir. H Nelson Pomalingo sebagai Penasehat MPTT-I, dan beliau juga adalah Bupati Kabupaten Gorontalo.

"Sebagai Daerah perbatasan antara Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Bolmut dimana hadirnya seorang yang juga menjabat Bupati maka kami sebagai pelaksana kegiatan nantinya akan mengundang Bupati Bolmut, Wakil Bupati Bolmut, Sekda Bolmut beserta lainnya,"ujar Ketua MPTT-I Pinogaluman. (Kominfosandi Bolmut)

Jurnalis: Rusdianto Jukiro

Editor: Rudi Datunsolang / Saiful Djenaan

Analis Konten: Imam Wahyudi / Rosma Ali

Redaktur: Adler TH Manginsoa

About author
Jurnalis : Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
Editor : Syaiful Djenaan, A.Md
Redaktur : Adler Th. Manginsoa, SST., M.Si