Wabup Buka Rakor GP Ansor Bolmut

Sabtu, 26 Maret 2022, Oleh Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
18
Wabup Drs. H. Amin Lasena, MAP dengan senyuman bahagia saat membuka secara resmi Rakor GP Ansor Kabupaten Bolmut, Di coconut Coffe, Sabtu 26/3/2022. (Photo sumber GP Ansor / Redaksi Photo Tim Kominfo Bolmut)

bolmutkab.go.id – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena, MAP membuka dengan resmi Rapat Koordinasi Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolmut, berlangsung di Coconut Caffe Kawasan Pantai Batu Pinagut, Sabtu (26/3/2022).

Dalam kegiatan berlangsung, Wabup Amin Lasena juga sebagai Ketua Dewan Penasehat GP Ansor menyampaikan arahaannya, bahwa Ansor adalah Organisasi besar yang tidak lepas dari urusan kebangsaan.

“Sebagai organisasi besar jelas bersentuhan langsung dengan urusan ekonomi, kesehatan, pendidikan, kebudayaan, pertanian dan bahkan urusan politik, ansor tidak bisa lepas dari urusan itu,”ungkap Wabup.

Wabup Amin Lasena, mengapresisasi Ansor sebagai ormas yang konsisten dengan kemaslahatan umat, serta tetap semangat kepada kader-kader ansor.

Dirinya pun berharap kegiatan ini mampu melahirkan ide-ide cemerlang untuk kemajuan Ansor di bolmut, serta dapat membantu roda pemerintah, pembangunan  Bolmut serta kemasyarakatan yang lebih aman dan tenteram. 

(Kominfosandi-Bolmut)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang / Fauziah Suratinoyo

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Saiful Djenaan

Redaktur Pelaksana : Adler TH. Manginsoa