LKIP Tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Sabtu, 20 Agustus 2022, Oleh Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
17
-

bolmutkab.go.id – Laporan Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2021 ini menyajikan informasi atas pelaksanaan pembangunan yang telah dilakukan untuk pencapaian Visi dan Misi yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2018 – 2023.

Dari hasil analisis kinerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2021 terealisasi dengan capaian kinerja Berhasil, tingkat capaian sebesar 91,10%.

Aspek lain yang menjadi dasar penilaian keberhasilan pelaksanaan program pemerintahan adalah beberapa prestasi yang diperoleh selama tahun 2021.

Prestasi tersebut yaitu sebagai Sebagai Kabupaten/Kota BABS (SBS) dalam upaya memobilisasi masyarakat untuk terlibat dalam Penyediaan Layanan Sanitasi Berbasis Masyarakat Tahun 2021, sebagai Daerah Perbatasan Inovativ Tahun 2021.

Serta sebagai Daerah Terbaik Pertama Pengelola Dana Desa Lingkup Sulawesi Utara Tahun 2021 dan sebagai Kabupaten Penerima Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2020 Kategori Pratama, dll (terlampir).

Diketahui, telah dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kualiatas implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), di Hotel Aston Manado, Sabtu 20/8/2022 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh.

Bupati menyampaikan bahwa setiap instansi pemerintah telah diwajibkan untuk menyusun rencana strategi lima tahunan serta LKIP pada setiap akhir tahunnya.

Lebih lanjut untuk mengetahui LKIP Tahun 2021 klik link berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/1lzyYnWkhyJPs4P5PGW0opynNus3cJnWe/view?usp=sharing