Bupati apresiasi Bolmut Fest 2022 di Pantai Tinangoha sebagai Media Promosi Strategis

Kamis, 27 Oktober 2022, Oleh Rusdianto K. Jukiro, A.Md.Par
60
Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh saat menyaksikan menu makanan tradisional yang dilombakan dalam Bolmut Fest 2022. di Kawasan Pantai Tinangoha, Desa Binjeita Satu, Kecamatan Bolangitang Timur. Kamis, 27/10/2022. (Photograper Staf Redaksi Kominfo Bolmut Mohamad Hamzah Haz Lantong / Redaksi Photo Kominfo Bolmut)

bolmutkab.go.id - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh membuka secara resmi kegiatan Bolmut Fest 2022 dengan Tema ‘One Day At Tinangoha’, bertempat di Kawasan Pantai Tinangoha, Desa Binjeita Satu, Kecamatan Bolangitang Timur. Kamis (27/10/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bolmut, yang bertujuan menggerakkan kembali perekonomian dan industri pariwisata serta promosi daerah lewat sektor pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif.

Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita patut berbangga dengan sumber daya alam yang kita miliki, seperti hasil bumi, keindahan panorama alam, seni budaya, kerajinan dan yang lainnya.

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan kerja keras dari semua pihak untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat membawa daerah Bolmut dikenal dengan produk-produk unggulannya yang cukup beragam.

“Maka melalui kegiatan Bolmut Fest 2022 ini, merupakan salah satu cara efektif mendekatkan produk-produk unggulan asli Bolmut untuk dikenal luas,” ujar Bupati.

Bupati Depri Pontoh sangat mengapresiasi atas dilaksanakan kegiatan ini, sebagai media promosi yang sangat strategis bagi daerah dalam memperkenalkan beragam produknya.

Dalam Bolmut Fest 2022 disuguhkan Tarian Dambe dan beberapa tarian lainnya serta lomba menu makanan tradisional khas masyarakat Bolmut. (Kominfosandi Bolmut)

Jurnalis : Rusdianto Jukiro

Editor : Rudi Datunsolang / Fauziah Suratinoyo

Analis Konten : Imam Wahyudi

Redaktur : Saiful Djenaan

Redaktur Pelaksana : Adler TH. Manginsoa